Koordinat Google Maps - Ditemukannya Bangunan Misterius di Gurun Cina

print this page
send email
Koordinat Google Maps - Ditemukannya Bangunan Misterius di Gurun Cina – Sobat Blogger coba perhatikan Screenshot berikut saya coba mengambil gambar bangunan-bangunan tersebut dari Google Maps. Lokasi tersebut tepatnya berada di daerah Dunhuang, Jiuquan, Gansu, utara Sungai Shule, yang melintasi dataran tinggi Tibet, arah barat Gurun Kumtag. Daerah Gurun tersebut memiliki ukuran dengan panjang sekitar 1,600m dan lebar 915m.

Bangunan Misterius versi Google Maps.






Kalau di perhatikan bangunan tersebut terlihat aneh dan misterius, terlihat bangunan persegi panjang dengan garis-garis tidak beraturan, terlihat juga beberapa pesawat rusak di tengah lingkaran, beberapa kendaraan hancur, dan garis-garis pagar menyerupai pagar panjang. Untuk lebih jelas melihatnya bisa langsung meluncur ke Google Maps. Kemudian memasukkan koordinat lokasi tersebut salah satunya 40.452107,93.742118, atau langsung saja menuju link ini (Link Pertama, Link Kedua, Link Ketiga, Link Keempat, dan Link Kelima).

Koordinat Google Maps - Ditemukannya Bangunan Misterius di Gurun Cina – entah bangunan apa dari gambar tersebut diatas sampai saat ini masih belum jelas, untuk lebih jelasnya Sobat Blogger bisa mengamati sendiri.

Referensi : Infoteknologi

0 comments:

Post a Comment

Sekedar iseng menyempatkan diri menulis artikel, sekedar ingin berbagi dengan content yang sangat sederhana, senang sekali rasanya bila webblog www.ariecyberedan.net ini bisa bermanfaat buat semua, terimakasih meluangkan waktu untuk berkomentar, tidak nge-Junk atau Spam saya rasa lebih baik..:) --regards, Blogger Indonesia...