Arabic Text Generator – Smart Keyboard

print this page
send email
www.ariecyberedan.net - Arabic Text Generator – Smart Keyboard – Cara menuliskan text atau huruf arabic di komputer, bingung dan Sobat Blogger pernah mencarinya?... coba gunakan tools ini. Awalnya unik banget ketika melihat Sobat Blogger update status dengan menggunakan text atau huruf abic, seperti ketika malam mau tidur dengan update status do’a selamat tidur, do’a selamat pagi, salam, dan lain-lain.

Searching dan tidak segaja juga menemukan tools menarik ini namanya Arabic Smart Keyboard Yamli.

Arabic Smart Keyboard

Arabic Smart Keyboard Yamli, kalau di perhatikan seperti text editor microsoft word yang dilengkapi dengan seperti dokumen baru, save, print, pemilihan font, format text seperti huruf tebal, huruf miring, dan huruf bergaris bawah dan format-format lainnya, dengan mudahnya digunakan karena versi online, dan untuk cara penggunaannya cukup mengetikkan text atau tulisan arab yang diiginkan maka secara otomatis akan muncul pilihan huruf arabic tinggal di sesuaikan dengan huruf arab yang benar. Kurang lebih screenshotnya seprti gambar di atas mencoba dengan menuliskan assalamualaikum dan hasilnya “السلام عليكم” tinggal Sobat Blogger berkreasi sendiri dengan tools ini.

http://www.yamli.com/arabic-keyboard/

Arabic Text Generator – Smart Keyboard – Begitu saja sharing kali ini cukup simpel dan mudah digunakan, mungkin masih banyak cara-cara yang lain untuk menuliskan huruf arabic seperti installasi pada waktu penginstallan windows, atau cara yang lainnya, semoga bermanfaat dan tutorial ini bisa membantu menyelesaikan perkajaan yang sedang Sobat Blogger kerjakan.

0 comments:

Post a Comment

Sekedar iseng menyempatkan diri menulis artikel, sekedar ingin berbagi dengan content yang sangat sederhana, senang sekali rasanya bila webblog www.ariecyberedan.net ini bisa bermanfaat buat semua, terimakasih meluangkan waktu untuk berkomentar, tidak nge-Junk atau Spam saya rasa lebih baik..:) --regards, Blogger Indonesia...