Cek Tagihan Telepon dan Listrik di Android

print this page
send email
www.ariecyberedan.net - Cek Tagihan Telepon dan Listrik di Android – Tagihan merupakan suatu kebiasaan atau kewajiban bulanan yang biasanya paling sering kita urusi, apalagi terkait masalah listrik dan telepon bagi yang menggunakan tentunya. Jadi berfikir...

“Kira-kira habis berapa ya tagihan listrik dan telepon saya bulan ini?...”


Pernahkan anda memikirkan hal tersebut?... atau mendengar orang lain berkata seperti itu?... jika iya, mungkin artikel ini akan menjawab pertanyaan tersebut di atas.

Buat para Android User nih, sedikit saya ingin berbagi tips mudah untuk mengetahui atau mengecek tagihan listrik dan telepon bulanan anda dengan menggunakan apps yang bisa di dapatkan secara gratis dari market. Anda beberapa aplikasi yang bisa di gunakan yaitu :

Cek Tagihan


Aplikasi Cek Tagihan ini dapat membantu anda untuk mencek Tagihan Listrik dan Telkom setiap bulan. Aplikasi yang dapat membantu anda untuk mencek tagihan Listrik PLN dan Telkom setiap bulan. Input nomor telepon bisa menggunakan keypad yang dapat dipilih dari phonebook atau contact list, atau juga bisa menggunakan input suara. Sedangkan input data ID Pelanggan PLN bisa menggunakan keypad, scan barcode yang biasanya terdapat pada meteran atau menggunakan input suara. Aplikasi ini dapat berjalan pada dua platform, tablet Honeycomb dan phone version.

Tagihan Telkom


Aplikasi Tagihan Telkom yang bisa membantu anda untuk melihat data tagihan Telkom setiap bulan dengan Input nomor telepon yang bisa menggunakan keypad yang tersedia, menggunakan pengenal suara atau langsung diambil dari daftar kontak telepon.

Tagihan Listrik


Aplikasi Tagihan Listrik untuk mengecek Tagihan Listrik. Aplikasi Input data ID pelanggan bisa menggunakan keypad, scan barcode yang biasanya terdapat pada meteran atau menggunakan input suara.

Cek Tagihan Telepon dan Listrik di Android – Nah, dari beberapa applikasi tersebut bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan anda atau menginstallnya sekaligus, untuk mempermudah mengecek tagihan listrik, telepon bulanan anda, jadi dengan menggunakan aplikasi tersebut lebih simpel, lebih cepat dan mudah tentunya untuk mendapatkan informasi yang anda butuhkan yang sekaligus ketika anda lunas ada label lunas pada data yang anda unduh, seru bukan.


1 comments:

Sekedar iseng menyempatkan diri menulis artikel, sekedar ingin berbagi dengan content yang sangat sederhana, senang sekali rasanya bila webblog www.ariecyberedan.net ini bisa bermanfaat buat semua, terimakasih meluangkan waktu untuk berkomentar, tidak nge-Junk atau Spam saya rasa lebih baik..:) --regards, Blogger Indonesia...