Berapa Kapasitas Email Gmail?...

print this page
send email
www.ariecyberedan.net - Berapa Kapasitas Email Gmail?... – Penasaran juga dengan kapasitas email di Gmail, kapasitas penyimpanan merupakan salah satu hal yang penting apalagi yang sering beremail ria, karena dengan kapasitas yang besar kita bisa lebih leluasa dan tidak perlu repot untuk backup email atau mengarsip email karena keterbatasan kapasitas yang kecil.
Memang berapa sih kapasitas email di gmail?...
dari referensi yang saya dapatkan bahwa kapasitasnya email Gmail mencapai 2000 megabytes sekitar 2 GB, seperti screenshot yang saya ambil di atas menurut referensi link berikut di bawah ini.

http://mail.google.com/mail/help/intl/id/why_gmail.html

Download Gmail Drive

Berapa Kapasitas Email Gmail?... – Dengan memanfaatkan kapasitas yang tersedia di account gmail, dengan kapasitas seperti itu Sobat Blogger juga bisa lebih bijak dalam menggunakannya, mubadzir juga kalau tidak di makasimalkan, Google menyediakan Software yang bisa di download secara gratis utuk penyimpanan di Gmail dengan nama Gmail Drive. Gmail Drive layaknya seperti Drive pada Windows Explorer yang pertama kali harus di install di komputer terlebih dahulu, untuk lebih lengkapnya atau bisa mendownload langsung dari link berikut. 

http://www.viksoe.dk/code/gmail.htm

0 comments:

Post a Comment

Sekedar iseng menyempatkan diri menulis artikel, sekedar ingin berbagi dengan content yang sangat sederhana, senang sekali rasanya bila webblog www.ariecyberedan.net ini bisa bermanfaat buat semua, terimakasih meluangkan waktu untuk berkomentar, tidak nge-Junk atau Spam saya rasa lebih baik..:) --regards, Blogger Indonesia...