Cara Merubah Yahoo Mail ke Tampilan Lama / Classic

print this page
send email
www.ariecyberedan.net - Cara Merubah Yahoo Mail ke Tampilan Lama / Classic - Ketika Saya mencoba mengirimkan sebuah email dengan attach file dengan kapasitas yang tidak begitu besar ternyata email tidak kunjung sampai, karena banyaknya email yang masuk di kotak masuk hingga beribu-ribu email karena memang email yang masuk ke inbox jarang di hapus juga untuk mengantisipasi isi pesan yang bisa penting di kemudian hari. Dengan kapasitas yang banyak seperti itu saya pikir over space karena email belum juga muncul, dan akhirnya ada yang bertanya memang berapa sih kapasitas email yahoo?... jarang update informasi juga tentang kapasitas penyimpanan di yahoo mail akhirnya bingung juga.

Berapa Kapasitas Email Yahoo?...

Dari referensi yang saya dapatkan apakah benar yahoo mail dengan kapasitas yang tidak terbatas bisa coba di sini :
  1. http://id.overview.mail.yahoo.com/#c_2
  2. http://aa.overview.mail.yahoo.com/products/compare#c_2
Dari referensi tersebut di atas bisa terjawab bahwa kapasitas email yahoo yang sekarang tanpa batas, tidak ada batasan dapat menggunakan email sebagai arsip pribadi, simpan semua photo dan pesan yang anda inginkan.

Permasalahannya email belum juga terkirim dan akhirnya memutuskan untuk ganti tampilan Yahoo Mail yang baru ke tampilan lama, dan akhirnya sukses juga file attach yang tadinya di kirim ternyata bisa di buka dan di download. Mungkin bagi Sobat Blogger mengalami hal yang serupa dengan yang saya alami bisa menyiasatinya dengan mengubah Yahoo Mail ke tampilan lama bisa menggunakan cara di bawah ini. 

Mengubah Tampilan Yahoo Mail ke Tampilan Lama

Cara ini tidak permanen mengubah tampilan Yahoo Mail ke classic beberapa link alternatif ini yang bisa Sobat Blogger gunakan untuk berpindah coba pilih salah satu, atau bookmark kalau sewaktu-waktu butuh tampilan classic
  1. http://aa.mg4.mail.yahoo.com/mc/showFolder?fid=Inbox
  2. http://aa.mc1126.mail.yahoo.com/mc/showFolder?fid=Inbox
  3. http://in.mc957.mail.yahoo.com/mc/welcome?ymv=1
  4. http://in.mc957.mail.yahoo.com/mc/welcome?ymv=0
Cara Merubah Yahoo Mail ke Tampilan Lama / Classic – Sedikit tips dan sharing saya tentang mengubah tampilan yahoo mail kemudian kapasitas email yahoo tanpa batas ini sekiranya bisa bermanfaat buat Sobat Blogger yang mengalami hal serupa.

0 comments:

Post a Comment

Sekedar iseng menyempatkan diri menulis artikel, sekedar ingin berbagi dengan content yang sangat sederhana, senang sekali rasanya bila webblog www.ariecyberedan.net ini bisa bermanfaat buat semua, terimakasih meluangkan waktu untuk berkomentar, tidak nge-Junk atau Spam saya rasa lebih baik..:) --regards, Blogger Indonesia...