Manfaat Ngeblog?...

print this page
send email
www.ariecyberedan.netManfaat Ngeblog?... – memang apa sih, ngapain juga ngeblog kalo tidak ada gunanya?... setelah di pikir-pikir di bawah ini saya coba menuliskan apa saja manfaat dari blogging.. 

Manfaat Ngeblog?...

  1. Tempat menuangkan Inspirasi dan Ide : Kalo pas lagi ada Inspirasi dan Ide yang muncul di benak pikiran, blog bisa menjadi tempat untuk menampung inspirasi tersebut entah itu tutorial, tips-trik atau yang lainnya.
  2. Tempat Belajar dan Sharing : Blog bisa bermanfaat juga untuk Belajar dan Sharing, misalnya buat seorang mahasiswa dapet tugas kuliah dari kampus bisa di tuliskan di blog dengan begitu banyak orang yang membacanya, kali aja ada orang yang mendapat tugas yang sama dengan Sobat Blogger bisa jadi bahan Sharing juga.
  3. Mengamalkan Ilmu : Punya ilmu kalo tidak diamalkan ya lama-lama lupa, walaupun itu mudah, “Ikatlah ilmu dengan menulisnya” kalimat yang sudah familiar di dengar.
  4. Menghilangkan Strees : Strees yang mungkin habis beraktifitas berlebihan, banyak pekerjaan yang numpuk, banyak pikiran, nah blog bisa jadi salah satu pilihan untuk melepaskan kepenatan pikiran Sobat Blogger.
  5. Menambah Teman : Dengan adanya visitor yang berkunjung ke blog kita maka kemungkinan besar ada yang comment ada yang invite facebook, twitter, dll... dengan begitu teman pun akan bertambah banyak.
  6. Mengisi Waktu Kosong : Ngapain juga nganggur, dari pada tidak ada kerjaan medingan ngeblog aja ah... :D
  7. Apa lagi ya?...

2 comments:

Sekedar iseng menyempatkan diri menulis artikel, sekedar ingin berbagi dengan content yang sangat sederhana, senang sekali rasanya bila webblog www.ariecyberedan.net ini bisa bermanfaat buat semua, terimakasih meluangkan waktu untuk berkomentar, tidak nge-Junk atau Spam saya rasa lebih baik..:) --regards, Blogger Indonesia...