Kamus Online (Lengkap)

print this page
send email
www.ariecyberedan.net - Kamus Online Terlengkap – Anda sendang bingung mencari kamus online terlengkap?... anda bisa menggunakan kamus online ini sebagai alat penerjemah memanfaatkannya untuk membantu menyelesaikan pekerjaan yang sedang anda kerjakan.

Kalau di perhatikan rata-rata kamus menerjemahkan kurang lebih 2-3 bahasa misalnya Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia, Bahasa Jepang ke Bahasa Indonesia, Bahasa Korea ke Bahasa Indonesia atau sebaliknya atau juga bahasa-bahasa lainnya yang biasa sering di gunakan. 

Bisa apa sih dengan Google Translate ?...


Fitur Google Translate :
  1. Pendeteksi Bahasa Otomatis : Terkadang kita bingung,, wah bahasa apaan ini ya?... kaya’nya pernah belum pernah baca deh, penasaran juga dengan bahasa ini, dengan memasukkan kata-kata atau tulisan yang ingin di terjemahkan pada text box, google translate akan mendeteksi dan menyesukan bahasa tersebut secara otomatis.
  2. Translate dengan Banyak Bahasa : Bisa menerjemahkan banyak bahasa, lebih dari 60 bahasa yang bisa di gunakan dari berbagai negara mulai dari Bahasa Jepang, Bahasa, Italia, Bahasa Rusia, Bahasa Turki, Bahasa Vietnam, Bahasa Yunani, Bahasa Belanda dan banyak lagi...
  3. Suara : Dilengkapi dengan suara, dengan memasukkan text atau kata-kata pada google translate kemudian di pojok kanan bawah text box terdapat tombol atau icon speakers yang fungsinya untuk mengeluarkan suara / cara pengucapan bahasa.
  4. Virtual Keyboard : Terdapat pada pojok kiri bawah text box Google Translate, yang berfungsi sebagai keyboard virtual, jadi dengan ini anda bisa mengetik dengan menggunakan mouse layaknya pada keyboard yang terdapat pada komputer.
  5. Gratis : Hanya perlu bayar koneksi internet saja..

Wah, lumayan juga buat belajar banyak bahasa, atau Sobat Blogger lagi chatting dengan orang-orang luar negeri bisa menggunakan bahasa mereka.Google Translate.

www.ariecyberedan.net - Kamus Online Terlengkap - Bahasa itu unik, bahasa luas sebagai sarana atau alat komunikasi, berinteraksi dengan orang-orang di sekitar kita. Setidaknya postingan ini bisa sedikit membantu Sobat Blogger yang sedang bingung mencari referensi tentang Kamus Online untuk berkomunikasi.

1 comments:

Sekedar iseng menyempatkan diri menulis artikel, sekedar ingin berbagi dengan content yang sangat sederhana, senang sekali rasanya bila webblog www.ariecyberedan.net ini bisa bermanfaat buat semua, terimakasih meluangkan waktu untuk berkomentar, tidak nge-Junk atau Spam saya rasa lebih baik..:) --regards, Blogger Indonesia...